Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Kali Ini Ospina Yang Harus Menepi Dari Lapangan

Kali Ini Ospina Yang Harus Menepi Dari Lapangan

London – Tak cukup tentang permasalahan internal, kabar buruk kembali menghampiri Arsenal. David Ospina mengalami cedera dan dipercaya tak bisa bermain dalam pertandingan lanjutan Premier League tersebut saat mereka melawan West Ham.

Kali Ini Ospina Yang Harus Menepi Dari Lapangan

Padahal Petr Cech sudah lebih dulu tak bisa bermain sejak sebelum jeda internasional. Sebab kiper pilihan pertama dalam skuat Arsene Wenger tersebut mengalami cedera pangkal paha ketika menjalani pertandingan menghadapi West Brom dalam kekalahan 3-1.

Absennya Cech ini membuat Ospina diberikan kesempatan bermain sejak menit awal ketika Arsenal menjamu Manchester City di Emirates Stadium pekan lalu. Di babak kedua, kiper asal Kolombia tersebut tampak tak nyaman dengan kondisi fisiknya. Namun ia tetap memaksa melanjutkan pertandingan hingga akhir dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2 tersebut.

Kemudian pada sesi latihan yang dilaksanakan pada hari Selasa (4/4), Ospina tak tampak . . . . . . ikut berlatih ketika Arsenal menyiapkan diri untuk menghadapi West Ham. Dengan demikian, Ospina kemungkinan besar tak bisa bermain tengah pekan ini.

Selain Ospina, Arsenal juga tak bisa diperkuat Francis Coquelin dalam pertandingan menghadapi West Ham nanti. Ia mengalami masalah kebugaran. Mohamed Elneny mungkin akan dipasang sejak menit awal sebagai gelandang tengah bersama Granit Xhaka. Laurent Koscielny juga mengalami cedera, maka Gabriel Paulista akan menggantikan perannya sebagai bek tengah.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Siap Tandang ke Anfield Dengan Kekuatan Penuh

London – Arsenal akan menjalani laga tandang ke markas Liverpool di Anfield, pada laga pekan ...