Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Kalahkan Granada Kini Barcelona Terus Membayangi Real Madrid

Kalahkan Granada Kini Barcelona Terus Membayangi Real Madrid

Granada – Barcelona terus membayangi Real Madrid. Barca meraih angka maksimal setelah berhasil mempermalukan Granada dengan skor telak 4-1.

Kalahkan Granada Kini Barcelona Terus Membayangi Real Madrid

Luis Suarez menjadi bintang kemenangan Barca dengan mencetak satu gol dan satu assist. Pada laga ini, penyerang Neymar juga menggenapi torehan golnya bagi Barca menjadi 100 gol.

Dengan demikian, Blaugrana mengembalikan jarak dua poin dengan Madrid yang kini duduk di posisi teratas klasemen sementara. Los Cules menghuni peringkat kedua dengan perolehan 66 poin hasil 29 laga, satu laga lebih banyak daripada rival abadinya itu.

Baca juga : Victor Igbonefo Berkomentar Tentang Marquee Player

Bermain di Los Carmenes, Senin (3/4/2017) dinihari WIB, Granada menyudahi pertandingan dengan 10 orang. Menyusul kartu merah Uche Agbo di sepuluh menit terakhir akibat menerima kartu . . . . . . kuning kedua.

Luis Suarez membuka keunggulan Barca di akhir babak pertama. Granada sukses menyamakan skor melalui Jeremie Boga lima menit setelah turun minum.

Pemain pengganti Paco Alcacer menambah gol Barca lainnya di menit 64, sebelum Matthieu Saunier mencetak gol bunuh diri untuk menguntungkan tim lawan di 10 menit terakhir. Neymar menggenapkan dominasi Barcelona dengan gol di masai injury time.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Xavi Hernandez Anggap Kemenangan Madrid Atas PSG Tidak Adil

Xavi Hernandez Membawa Perubahan Positif Untuk Barcelona

Barcelona – Bersama dengan pelatih baru Barcelona , Xavi Hernandez sudah menunjukan perubahan ke arah ...