Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Kalahkan Arsenal, Jadi Tekad Pertahankan Tren Positif

Kalahkan Arsenal, Jadi Tekad Pertahankan Tren Positif

Manchester – Menghadapi Arsenal, Kevin De Bruyne bertekad menjaga tren positif tersebut. Tentu saja hal itu bukan hal yang mustahil jika melihat didua pertemuan sebelumnya kedua tim.

Kalahkan Arsenal, Jadi Tekad Pertahankan Tren Positif

Akhir pekan ini, Manchester City akan menantang Arsenal dalam babak semifinal FA Cup di Wembley pada akhir pekan ini. De Bruyne bertekad melanjutkan performa bagus timnya saat bertemu dengan Arsenal.

De Bruyne berkata di situs resmi klub, “Kami menjalani pertandingan setelah performa yang sangat bagus di Southampton dan kami merasa dalam kondisi bagus,”

“Kami hanya ingin mengakhiri musim semaksimal mungkin di Piala FA dan di Liga Premier karena kami masih punya banyak pekerjaan untuk mengamankan empat besar.

“Kami melakukan semua yang kami bisa, bekerja keras dan kami akan melihat apa yang terjadi. Kami ingin menikmati kesempatan tersebut dan bermain seperti biasanya untuk para pendukung . . . . . . kami dan melihat posisi kami.”

Ini adalah pertemuan ketiga City dengan Arsenal pada musim ini setelah bentrok dalam dua pertandingan seru di Premier League. City menang 2-1 di Etihad Stadium berkat gol Leroy Sane dan Raheem Sterling, dan kemudian imbang 2-2 di London Utara.

Jadi apakah semifinal FA Cup kali ini bisa menjadi pembuktian bagi Manchester City untuk bisa menjadi tim yang lebih baik dari Arsenal?

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Siap Tandang ke Anfield Dengan Kekuatan Penuh

London – Arsenal akan menjalani laga tandang ke markas Liverpool di Anfield, pada laga pekan ...