Home > Berita Bola > Kalah Lawan Arema FC, Pelatih Bhayangkara FC Kritik Wasit

Kalah Lawan Arema FC, Pelatih Bhayangkara FC Kritik Wasit

Jakarta – Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy kecewa usai anak asuhnya kekalahan dari Arema FC dengan skor 2-0. McMenemy menilai ada peran wasit dalam kekalahan pada laga di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (23/04/2017) malam.

Kalah Lawan Arema FC, Pelatih Bhayangkara FC Kritik Wasit

Kalah Lawan Arema FC, Pelatih Bhayangkara FC Kritik Wasit

Menurut Simon, wasit Hamsir yang memimpin laga ini tak menjalankan tugasnya dengan baik. Wasit asal Balikpapan ini berulang kali salah ambil keputusan yang berakibat kerugian bagi Bhayangkara FC.

Gol-gol Arema ini yang dicetak oleh Dedik Setiawan dan Esteban Vicarra sempat memicu protes tim berjuluk The Guardian. Mereka menilai gol pertama didahului offside dan gol kedua terjadi karena ada insiden handsball.

Baca juga : Arema FC Menang 2-0 Melawan Bhayangkara FC

“Wasit tak begitu memperhatikan pelanggaran-pelanggaran yang mereka lakukan. Namun, inilah yang terjadi jika Anda menghadapi . . . . . . Arema. Mereka melakukan pelanggaran atau tidak, bukanlah sebuah masalah besar,” ujar McMenemy.

Sementara itu, McMenemy mengaku respek dengan nama besar Arema dan Aremania. Menurutnya, Arema dan Aremania seharusnya mendapat sajian lebih baik dari saat ini. “Sangat disayangkan sekali,” tuturnya.

Selain wasit, McMenemy menyebut faktor kebugaran sebagai penyebab kekalahan mereka. Ia menilai anak asuhnya belum lagi bisa memulihkan diri, usai melakoni pertandingan melawan Perseru Serui tengah pekan lalu.

“Ini pertandingan yang sangat berat bagi kami,” tandasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...