Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Kalah Jumlah Pemain Bikin Munchen Malu Di Kandang

Kalah Jumlah Pemain Bikin Munchen Malu Di Kandang

Munchen – Bentrok di Allianz Arena antara Bayern Munchen dengan Real Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions dini hari tadi berhasil di menangkan tim tamu dengan skor 1-2.

Kalah Jumlah Pemain Bikin Munchen Malu Di Kandang

Seperti biasa, Bayern terlihat lebih mendominasi penguasan bola di awal babak pertama. Serangan yang banyak tercipta dari tengah lapangan banyak tercipta namun tak menghasilkan gol.

Baru pada menit ke 25″, Arturo Vidal mampu membuat skor berubah. Sepak pojok yang dilepas Thiago Alcantara berhasil disundul Vidal menjadi gol.

Di akhir babak pertama, Munchen dapat kesempatan melebarkan jarak lewat titik penalti, sayangnya Vidal gagal menunaikan tugasnya dengan baik karena tembakan penaltinya malah melambung tinggi di atas mistar Keylor Navas. Skor 1-0 pun bertahan hingga paruh pertama usai.

Memulai babak kedua dalam posisi tertinggal, Real akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Ronaldo. Crossing Carvajal langsung disambar CR7 dengan tembakan first time yang masuk ke gawang . . . . . . Manuel Neuer.

Berhasil menyamakan kedudukan membuat Madrid bringas dan menambah intensitas serangan. Hal itu membuat tuan rumah panik dan alhasil Javi Martinez harus menerima kartu kuning kedua.

Kalah jumlah pemain membuat Bayern justru berbalik tertinggal di menit 77″, lagi-lagi lewat aksi Ronaldo yang kali ini menyambut crossing Marco Asensio.

Memasuki masa injury, Sergio Ramos sempat mencetak gol lewat sundulan meneruskan tendangan bebas. Sayang kapten El Real itu sudah terperangkap offside. Skor 1-2 untuk kemenangan Real Madrid pun menjadi hasil akhir laga ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski dan Sebastien Haller di Puncak Top Skor Liga Champions

Jakarta – Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, kembali mencetak gol di ajang Liga Champions 2021/22. ...