Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Kabar Baik Diterima Bayern Munchen Mengenai Kondisi Neuer

Kabar Baik Diterima Bayern Munchen Mengenai Kondisi Neuer

Munich – Bayern Munchen akan menjamu Real Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions pada 12 April mendatang. Kabar baik diterima Bayern terkait kondisi kiper utama mereka, Manuel Neuer.

Kabar Baik Diterima Bayern Munchen Mengenai Kondisi Neuer

Manuel Neuer

Neuer saat ini masih memulihkan diri dari cedera kaki. Kapan Neuer akan kembali beraksi? Menurut pelatih Bayern Carlo Ancelotti, Neuer pasti fit tepat waktu untuk duel melawan Madrid nanti.

Sebelum menghadapi Madrid, Bayern masih akan melakoni tiga pertandingan di Bundesliga, yakni melawan Augsburg (01/4/2017), Hoffenheim (05/4/2017) dan Der Klassiker kontra Borussia Dortmund (08/4/2017). Ancelotti mengkonfirmasikan bahwa Neuer bahkan bisa main dari laga melawan Dortmund.

“Neuer siap main lawan Dortmund dan Real Madrid,” kata Ancelotti.

Baca juga : “Sampai Saat Ini Barcelona Belum Dapatkan Pengganti Xavi”

“Dia ada sedikit masalah dengan jari . . . . . . kakinya. Namun, itu tak mengancam peluangnya untuk tampil di leg pertama perempat final.”

Selain Neuer, ada satu pemain Bayern lainnya yang juga sedang memulihkan diri dari cedera dan diperkirakan akan fit tepat waktu untuk big match melawan Madrid. Dia adalah Douglas Costa.

“Kami percaya dia (Costa) akan bisa berlatih kembali dengan tim mulai pekan depan. Saya yakin kalau dia juga akan siap untuk pertandingan melawan Real,” pungkas Ancelotti.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...