Home > Berita Liga Italia > Juventus Sudah Siapkan Dana Untuk Rekrut Schick

Juventus Sudah Siapkan Dana Untuk Rekrut Schick

Turin – Patrick Schick yang saat ini tengah naik daun bersama Sampdoria, membuat Juventus tertarik untuk membajak pemain muda tersebut. Si Nyonya Tua kabarnya siap membayar 25 Juta Euro untuk mendapatkan jasa sang pemain.

Juventus Sudah Siapkan Dana Untuk Rekrut Schick

Ia mampu membuktikan diri di mana ia tercatat membuat 8 gol dan 1 assist bagi Sampdoria musim ini. Padahal seluruh catatan tersebut didapatkan Schick dengan waktu bermain yang sangat minim.

Football Italia pun mengabarkan bahwa kubu Si Nyonya Tua benar-benar serius ingin mendatangkan talenta asal Republik Ceko tersebut. Mereka kabarnya siap membayar Sampdoria dengan uang sebesar 25 Juta Euro untuk mendaratkan Schick ke Turin.

Namun ada sesuatu yang bisa mengganjal misi Juventus kali ini. Klub pemilik Schick kemungkinan lebih memilih untuk meminjamkan . . . . . . sang pemain ke klub lain agar bisa mendapatkan jam bermain lebih banyak. Sehingga ketika dia kembali, ia sudah siap untuk bermain bersama skuad reguler.

Jadi bagaimana keputusan Juventus untuk bisa mendapatkan pemain tersebut? ada kemungkinan Juventus berani mengambil keputusan untuk meminjam dulu sang pemain dan akan diberikan opsi permanen di akhir masa peminjaman.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ousmane Dembele

Ousmane Dembele Menjadi Incaran Juventus Bersaing Dengan Manchester United

Barcelona – Winger Barcelona, Ousmane Dembele kini dikabarkan tengah merapat ke Italia untuk bergabung dengan Juventus. Masa ...