Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Juventus Patut Waspadai Kemarahan Barcelona

Juventus Patut Waspadai Kemarahan Barcelona

Turin – Juan Cuadrado mengingatkan Juve agar bersikap waspada dengan potensi kemarahan Barca dan ambisi mereka membalikkan kedudukan.

Juventus Patut Waspadai Kemarahan Barcelona

Juve memang dalam posisi yang lebih baik dibanding Barca jelang leg kedua perempat final Liga Champions pada Kamis (20/4) mendatang. Bianconeri unggul agregat tiga gol hasil kerja keras mereka di leg pertama.

Gelandang berpaspor Kolombia ini menilai bahwa Barca bisa melakukan apa pun di leg kedua. Apalagi, laga tersebut akan digelar di kandang mereka sendiri, Camp Nou.

Halaman resmi Juventus mengabarkan bahwa Cuandrado menulis, “Seperti biasanya, laga ini akan menjadai laga yang sulit bagi kami. Kami tahu kekuatan mereka. Kami tahu bahwa mereka adalah tim juara dan yang pasti marah dan ingin membalikkan hasilnya,”

Namun hingga saat ini tak ada kekhawatiran dan rasa pesimis menghinggapi para pemain sebelum melakukan lawatan ke . . . . . . Camp Nou. Ia juga tidak ketinggalan untuk menebar ancaman pada Barca. Bagi eks pemain Chelsea, saat ini Juve sudah berada di level yang sama dengan Barca.

“Kami datang ke Camp Nou untuk memberitahu bahwa kami adalah tim besar dan bisa bermain dengan level yang sama dengan Barca. Kami harus bermain terorganisir, sebagai unit, untuk memanfaatkan ruang yang mungkin kami pakai,” tandas Cuadrado.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Lautaro Martinez Pilih Tolak Ajakan Lionel Messi Untuk Gabung Barcelona Demi Bertahan Di Inter Milan

Jakarta – Beberapa tahun yang lalu sempat berhembus rumor kepindahan Lautaro Martinez ke Barcelona tepatnya ...