Home > Berita Liga Italia > Juventus Masukkan Montella Jadi Pengganti Allegri

Juventus Masukkan Montella Jadi Pengganti Allegri

Turin – Kabar terbaru dari Juventus mengatakan bahwa tim tersebut telah memasukkan nama Vincenzo Montella sebagai kandidat pelatih baru mereka pada musim depan. Hal ini dijadikan antisipasi jika Massimiliano Allegri jadi hengkang.

Juventus Masukkan Montella Jadi Pengganti Allegri

Vincenzo Montella

Allegri saat ini telah menunda semua pembicaraan kontrak dengan Juve. Kabarnya, ia sedang melirik peluang untuk melanjutkan karir melatihnya bersama dengan Arsenal, PSG maupun dengan Barcelona.

Kondisi Allegri tersebut tentu saja membuat Juve merasa gerah. Dikutip dari Corriere dello Sport, Juve sudah membidik sejumlah nama untuk menjadi pengganti Allegri sebagai pelatih. Salah satu nama yang masuk adalah Montella.

Montella sendiri saat ini disebut sedang gundah dengan masa depannya bersama dengan AC Milan. Ia tidak gundah lantaran . . . . . . Milan tak kunjung menemui kesepakatan dengan investor baru. Hal ini membuat Montella tak punya banyak opsi untuk membeli pemain.

Selain Montella, beberapa nama lain juga masuk dalam kandidat pelatih baru Juve. Luciano Spelletti (AS Roma), Marco Giampaolo (Sampdoria), Gian Piero Gasperini (Atalanta) adalah nama-nama yang masuk dalam bidikan Juve untuk menjadi pelatih.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Terpuruk, Mantan Kapten Tim Ikut Prihatin

Jakarta – Mantan kapten tim Juventus, Claudio Marchisio, mengaku ikut prihatin melihat kondisi Si Nyonya ...