Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Juventus Lebih Baik Dari PSG

Juventus Lebih Baik Dari PSG

Turin – Marcello Lippi percaya bahwa Juventus tak akan mengalami nasib yang sama dengan PSG ketika menghadapi Barcelona. Bianconeri dinilai tim yang lebih baik dari Barca sendiri.

Juventus Lebih Baik Dari PSG

Penguasa Serie A selama 5 tahun berturut ini akan menetapkan kakinya di semi final jika bisa mempertahankan keunggulan atas Barca pada leg kedua yang akan digelar di Camp Nou dini hari nanti.

Walaupun sudah unggul 3 gol dileg pertama, Juventus tak boleh lupa bahwa Barca bisa saja membalik keadaan seperti yang dilakukan pada PSG di babak 16 besar. Kalah 4 gol dileg pertama, Barca menghantam balik PSG di Nou Camp dengan skor 6-1.

Nasib seperti itu bisa saja dialami Juventus pada pertemuan kedua di kandang Barca. Namun, Lippi percaya bahwa Juventus bukanlah PSG.

La Stampa mengabarkan bahwa Lippi berkata, “Juventus tim yang lebih baik dan jika mereka bisa mengacaukan tiga penyerang mereka seperti pada pertemuan . . . . . . pertama, mereka punya peluang memenangkan leg kedua. Mereka harus bisa bermain sama dengan di Turin.”

Lippi sendiri pernah mengantarkan Juve melaju ke final Liga Champions dua kali pada tahun 1996 dan 2003. Dan di bawah asuhan Lippi, Juve pernah pernah bertemu Barca di babak perempat final pada musim 2002/2003. Pada pertemuan waktu itu, Juve menyingkirkan Barca dengan kemenangan agregat 3-2. Tapi pada akhirnya Juve gagal menjadi juara karena kalah di final menghadapi AC Milan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Berhasil Menang Dari Villarreal, Xavi : Kami Kembali Ke Jalur Yang Tepat !

Barcelona – Kemenangan Barcelona atas Villarreal 3-1 dalam laga dini hari tadi yang berlangsung di ...