Home > Berita Liga Italia > Juventus Belum Boleh Jumawa

Juventus Belum Boleh Jumawa

Turin – Berhasil menang atas Pescara di saat AS Roma ditahan seri Atalanta, membuat Allegri tak mau besar kepala dengan hasil tersebut dan ingin fokus ke pertandingan berikutnya.

Juventus Belum Boleh Jumawa

Juventus berhasil meraih poin penuh saat menyambangi markas Pescara. Mereka berhasil membawa pulang 3 poin berkat brace dari Gonzalo Higuain.

Dengan kemenangan tersebut, Juventus mampu menjauh dari kejaran AS Roma karena disaat yang sama, tim berjuluk Giallorossi tertahan imbang 1-1 melawan Atalanta.

Dengan keunggulan 8 poin, Allegri malah menegaskan bahwa timnya harus fokus ke pertandingan berikutnya. “Kami harus bisa meraih setidaknya 91 poin, karena Roma setidaknya bisa meraih 90 poin,” tutur Allegri kepada Mediaset Premium.

“Saat ini kami tidak mau terlalu banyak membicarakan hal itu. Kami harus fokus ke pertandingan hari Rabu . . . . . . nanti melawan Barcelona.”

“Pujian memang sesuatu yang menyenangkan, namun kami harus seimbang dalam sepakbola. Kami tidak boleh terlalu bersemangat atau terlalu depresi.” tutup mantan pelatih AC Milan tersebut.

Untuk bisa melanjutkan kesuksesan di Serie A, tengah pekan nanti Juventus harus bisa melewati hadangan Barcelona di leg kedua perempat final UCL terlebih dahuu.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bila Sudah Pensiun, Giorgio Chiellini Berjanji Akan Boyong Gianluigi Donnarumma ke Juventus

Turin – Pemain senior sekaligus kapten tim Juventus, Giorgio Chiellini, berjanji akan mengajak Gianluigi Donnarumma ...