Home > Berita Liga Italia > Juve Sudah Pegang Final Dan Scudetto

Juve Sudah Pegang Final Dan Scudetto

Turin – Stefano Tacconi selaku mantan kiper Juventus mengklaim bahwa Juventus sudah memenangkan Scudetto dan mencapai tiket ke final Liga Champions.

Juve Sudah Pegang Final Dan Scudetto

Juventus saat ini memang masih memiliki kesempatan untuk mencapai impiannya musim ini untuk meraih treble. Tim berjuluk I Bianconeri saat ini memuncaki klasemen sementara Serie A dengan keunggulan delapan poin dari peringkat kedua, AS Roma.

Langkah Treble Winners anak asuh Allegri musim ini memang berjalan mulus, selain memuncaki klasemen Serie A, mereka juga sudah ditunggu Lazio di Final Coppa Italia. Mereka juga pekan lalu sukses mempermalukan Barcelona dan lolos ke babak semifinal dengan agregat 3-0.

Untuk laga semifinal, pekan depan mereka akan terbang ke Prancis untuk melawan AS Monaco.

“Tim lain memiliki hambatan, namun tidak untuk Juventus, yang sudah menjadi juara Italia. Mereka telah memenangkan scudetto,” ujarnya.

“Saya pikir kita bisa mengatakan bahwa mereka sudah mencapai final Liga Champions juga. . . . . . . Semua orang memikirkan treble sekarang dan tim pasti memiliki segalanya untuk memenangkannya,” sambungnya.

“Tahun ini, untuk beberapa alasan, Bianconeri tak memiliki saingan. Yang lain harus gemetar ketakutan,” tandasnya.

Jika menurut prediksi yang beredar, Juventus tak akan mengalami kesulitan di leg pertama Semifinal UCL lantaran AS Monaco (calon lawan mereka) baru saja mengalami kekalahan telak di babak semifinal piala liga. Mereka yang dini hari tadi bermain dengan dominasi pemain muda, kalah telak dihajar PSG dengan skor meyakinkan 5-0.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Dua Kali Beruntun, Massimiliano Allegri Tidak Lagi Pikirkan Scudetto

Turin – Setelah sempat bangkit, Juventus kembali terseok-seok di papan klasemen sementara Serie A Italia ...