Home > Berita Bola > Jumlah Dana Yang Digelontorkan Traveloka dan Gojek

Jumlah Dana Yang Digelontorkan Traveloka dan Gojek

Jakarta – Sponsor utama kompetisi baru sepak bola Indonesia yaitu  Liga 1 resmi menjadi milik Gojek dan Traveloka  . Tak sedikit yang bertanya – tanya tentang nominal yang digelontorkan oleh kedua perusahaan E-Commerce tersebut.

Jumlah Dana Yang Digelontorkan Traveloka dan Gojek

Gambar Launching Liga 1

Edy Rahmayadi, Ketua Umum PSSI, mengungkapkan jumlah nominal tersebut. “Dana yang mereka setorkan kepada PSSI sejumlah Rp180 miliar. Yang bersedia memberi lebih masih kita tunggu,” ujar Edy.

Baca Juga : TVOne Menyiarkan Liga 1 dan Liga 2 Tidak Hanya Ditelevisi Saja

Dalam sesi jumpa pers peresmian Gojek Traveloka Liga 1, pihak Gojek dan Traveloka dengan bangga menjadi sponsor utama. Namun, mereka sendiri tak membeberkan jumlah dana yang harus mereka keluarkan.

Menurut Head of Marketing Traveloka, Dannis Muhammad, pihaknya tak terlalu memikirkan jumlah dana yang mereka keluarkan. Sebab, semangat membangun sepakbola Indonesia sangat tak ternilai.

“Kami dari Traveloka dan Gojek hanya fokus di spirit sepakbola. Untuk besarannya, kami belum bisa sebutkan karena semangat sepakbola yang kami bangun sangat tak ternilai,” kata Dannis dalam sesi konferensi . . . . . . pers di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin 10 April 2017.

Hal yang senada juga dikatakan oleh Chief Marketing Officer Gojek Indonesia, Piotr Jakubowski. Menurutnya, ini adalah kesempatan bagi Gojek untuk membantu membangkitkan sepakbola Indonesia.

“Sepakbola saat ini sudah menjadi kebutuhan sehari-hari?. Jadi, ini kesempatan yg besar agar bisa bekerja sama dengan PT Liga Indonesia Baru untuk jadi elemen yang bisa membangkitkan sepakbola di Indonesia,” jelas Piotr.

Namun, semua itu langsung ditepis oleh Edy. Dia secara gamblang membeberkan jumlah uang yang disetorkan oleh Gojek dan Traveloka kepada PSSI untuk menjadi sponsor utama.

Liga 1 rencananya akan dimulai pada 15 April mendatang. Akan ada 18 tim yang akan berlaga di Divisi Utama.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...