Home > Berita Liga Inggris > Jose Mourinho Tak Mau Bicara Soal Kontrak Ibrahimovic

Jose Mourinho Tak Mau Bicara Soal Kontrak Ibrahimovic

Manchester – Ketika bertanding menghadapi Burnley akhir pekan lalu, Ibrahimovic mengalami cedera parah pada lututnya. Cedera ini memaksa Ibrahimovic harus operasi dan sekaligus mengakhiri kiprahnya musim ini. Ia akan menjalani masa pemulihan yang sangat lama.

Jose Mourinho Tak Mau Bicara Soal Kontrak Ibrahimovic

Jose Mourinho Tak Mau Bicara Soal Kontrak Ibrahimovic

Ibrahimovic gabung dengan MU pada musim panas lalu dari PSG dengan gratis. Ia punya kontrak selama satu tahun yang akan berakhir pada akhir musim. Namun, ia punya opsi perpanjangan kontrak selama 12 bulan ke depan.

Baca juga : Usai Diberi Sanksi Joey Barton Pikirkan Untuk Gantung Sepatu

Sebelum mengalami cedera, Mourinho mengindikasikan akan mempertahankan Ibrahimovic di MU. Pasalnya, penampilan Ibrahimovic musim ini sangat penting yang telah mengumpulkan 28 gol di semua kompetisi.

Dalam jumpa pers jelang pertandingan menghadapi Manchester City, Mourinho mendapat pertanyaan soal masa depan Ibrahimovic di MU. Tapi pelatih asal Portugal tersebut tak mau membahas . . . . . . masalah kontrak, ia hanya berharap operasi Ibrahimovic berjalan lancar dan lekas pulih.

“Saya tak tertarik dengan hal itu, saya tak peduli. Saya hanya ingin operasi sulitnya akan berjalan lancar,” kata Mourinho.

“Langkah selanjutnya adalah sesuatu yang sangat ia inginkan, seperti yang saya katakan sebelum cedera. Ia lebih penting daripada saya, apa yang saya inginkan. Saya selalu ingin pemain bahagia, memilih masa depannya dan saya rasa inilah yang akan terjadi.”

“Masa depannya adalah operasi besar, pemulihan yang panjang, tapi masa depan ada di tangan orang yang kuat ini,” jelas Mourinho.

(Ikhasan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...