Home > Berita Bola > Jose Mourinho : Dia tidak berada pada kondisi terbaiknya

Jose Mourinho : Dia tidak berada pada kondisi terbaiknya

Manchester – Wayne Rooney tidak akan tampil pada saat Manchester United bertandang ke markas Burnley di lanjutan Premier League (23/4/2017). Kapten United tersebut dinilai tidak berada di level permainan terbaiknya.

Jose Mourinho : Dia tidak berada pada kondisi terbaiknya

Jose Mourinho : Dia tidak berada pada kondisi terbaiknya

Rooney baru saja sembuh dari cedera engkel. Pemain berusia 31 tahun bahkan sudah masuk dalam susunan pemain saat United menyingkirkan Anderlecht di perempat final Liga Europa. Namun, pada laga tersebut Rooney tidak diberi kesempatan bermain.

Baca juga : Bastian Schweinsteiger Tak Pernah Punya Keinginan Tinggalkan MU

“Dia tidak berada pada kondisi terbaiknya. Dia tidak berada di level ketajaman yang Anda dibutuhkan untuk bermain sepakbola di level permainan yang tinggi. Tapi dia punya pengalaman dan karakter,” kata pelatih United, Jose Mourinho.

Berbeda dengan kondisi yang menimpa Rooney, Mourinho memastikan bahwa akan ada dua pemain yang dapat posisi inti pada laga . . . . . . melawan Burnley. Dua pemain tersebut yakni Ander Herrera dan Ashley Young.

“Ander Herrera akan bermain, dia tidak bermain hari ini [di laga Liga Europa]. Herrera dalam kondisi yang bugar dan Ashley Young juga bugar dan akan bermain. Siapa lagi? Tidak ada pemain segar untuk bermain,” tandasnya.

Laga melawan Burnely akan sangat krusial bagi United. Pasalnya, laga ini akan sangat menentukan langkah Setan Merah berada di posisi empat besar klasemen Premier League dan melaju ke Liga Champions pada musim depan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)
(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bocoran Pemenang Ballon d’Or 2021, Nama Lionel Messi Keluar Sebagai Pemenangnya

Jakarta – Meski pengumuman pemenang Ballon d’Or 2021 baru akan dilakukan pada 29 November, namun ...