Home > Berita Bola > Jose Coelho Disiapkan Debut Hadapi PSM Makassar

Jose Coelho Disiapkan Debut Hadapi PSM Makassar

Lamongan – Jose Coelho  sudah di siapkan Pelatih Persela Lamongan Herry Kiswanto untuk menjalani debut di Liga 1 2017 saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattallata, Minggu (16/4/2017).

Jose Coelho Disiapkan Debut Hadapi PSM Makassar

Jose Coelho Disiapkan Debut Hadapi PSM Makassar

Dalam daftar 20 pemain Coelho masuk ke dalam daftar pemain yang ikut dibawa ke Makassar. Herry mengatakan, Coelho akan ditempatkan sebagai second striker di depan dua gelandang untuk membantu daya gedor tim.

“Saya sudah bicara dengannya Coelho. Dia enjoy main di second striker. Insya Allah posisi Coelho akan ditopang dua gelandang tengah biar seimbang. Saya yakin Coelho mampu memberikan yang terbaik, meskipun baru menjalani tiga kali latihan,” kata Herkis, sapaan Herry, dilansir laman resmi klub.

Baca juga : PSM Makassar Targetkan Tiga Laga Awal Menang

Ahmad Nur Hardianto dipastikan tidak ikut untuk memperkuat Persela Lamongan dikarenakan ia yang sedang sakit. Sedangkan Edy Gunawan dan Bobby Wirawan terkena kebijakan rotasi. Meski demikian, Herkis tetap optimis timnya bakal bisa menuai hasil yang bagus.

Herkis juga tidak mau terpengaruh dengan kemenangan yang mereka peroleh atas PSM saat Piala Presiden 2017 lalu. Menurutnya, performa PSM sudah berbeda dibandingkan turnamen pramusim tersebut.

“Kami memang pernah ketemu di Piala Presiden, tapi itu . . . . . . kan turnamen, sekarang kompetisi. Tentu mereka akan lebih matang, lebih siap. Kami juga harus waspada, karena mereka main di kandang, dan timnya bertabur bintang. Tentu kami kalah di level bintangnya,” tutur Herkis.

“Waktu di Piala Presiden tidak semuanya full, apalagi sekarang ada tambahan-tambahan pemain asing baru, pasti sedikit berbeda. PSM ini kan targetnya juara, itu harus kita sikapi dengan cermat.”

“Yang jelas, kami main di kandang mereka tentunya harus optimal semuanya. Kami akan berusaha selama 90 menit. Sebelum peluit berakhir akan terus memberikan perlawanan. Mudah-mudahan bisa mendapat hasil yang baik.”

Berikut pemain yang diboyong ke Makassar:

Choirul Huda, Ferdiansyah, Zainal Arifin, Samsul Arifin, Taufiq Kasrun, M Zainal Haq, Birrul Walidain, Marcio Rozario, Aang Suparman, Eki Taufik, Juan Revi, Eka Ramdani, Agung Pribadi, Kosuke Uchida, Sandi Septian, Saddil Ramdani, Samsul Arif, Ivan Carlos, Fahmi Al Ayyubi, Jose Coelho.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Rooney

Rooney Isyaratkan Bakal Kembali Ke MU, Sebagai Apa ?

Manchester – Manchester United cukup sering bekerja sama dengan mantan pemainnya yang memilih merintis karier ...