Home > Berita Bola > Jorge Sampaoli Tersanjung Dengan Isu Tentang Dirinya

Jorge Sampaoli Tersanjung Dengan Isu Tentang Dirinya

Sevilla – Jorge Sampaoli menanggapi mengenai isu ketertarikan Barcelona dan Timnas Belanda pada dirinya. Sampaoli merasa tersanjung dengan dua ketertarikan tersebut, namun ia menyebut saat ini tengah berfokus untuk membenahi performa Sevilla.

Jorge Sampaoli Tersanjung Dengan Isu Tentang Dirinya

Jorge Sampaoli

Belakangan ini nama Sampaoli masuk ke dalam bursa pelatih anyar Timnas Belanda. Beberapa media Belanda menyebut bahwa Sampaoli tengah menjadi prioritas KNVB untuk menjadi pengganti Danny Blind yang dipecat baru-baru ini.

Belanda bukan satu-satunya tim yang dikabarkan ingin mendatangkan Sampaoli sebagai pelatih mereka. Raksasa La Liga, Barcelona juga ingin menjadikannya sebagai pengganti Luis Enrique yang akan mengundurkan diri pada akhir musim nanti.

Sampaoli sendiri tersanjung dengan kedua isu tersebut, terutama ketertarikan Timnas Belanda, karena Timnas Belanda jarang menggunakan pelatih luar negeri untuk menangani timnya. “Sejujurnya belum ada percakapan apapun mengenai jabatan pelatih Timnas Belanda tersebut,” tutur Sampaoli.

Baca juga : PBFC Dapatkan Marquee Player Pasangan Lerby Eliandry

“Jika benar Timnas Belanda menginginkan saya yang orang asing menjadi pelatih mereka . . . . . . karena bagaimana tim saya bermain, maka saya menganggap itu sebagai sebuah pujian. Namun saya menganggap itu semua hanya sebagai spekulasi media, tidak lebih.”

“Saat ini saya masih memiliki kontrak dengan klub ini dan saya rasa tidak ada yang perlu saya klarifikasi. Saya punya kontrak, dan kontrak saya sangat fleksibel di mana saya bisa bertahan jika klub menginginkannya, dan saya bisa pergi jika saya meninginkannya. Untuk saat ini saya hanya fokus pada pertandingan akhir pekan nanti dan saya ingin mengubah rentetan hasil buruk kami dan masa depan saya akan berbicara dengan sendirinya.” tutup mantan pelatih Timnas Chile tersebut.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...