Home > Berita Bola > Johan Yoga Cetak Gol Kemenangan PSIS Semarang

Johan Yoga Cetak Gol Kemenangan PSIS Semarang

Semarang – Kemenangan PSIS saat berlaga di kandang Persipur Purwodadi pada laga perdana Liga 2 Indonesia tak luput dari permainan apik dari El Capino Super Jo .

Johan Yoga Cetak Gol Kemenangan PSIS Semarang

Selebrasi Joha Yoga

Johan Yoga Utama di menit 65 mampu memaksimalkan umpan dengan sundulan kepala setelah menerima umpan tendangan pojok dari M Ridwan .

Baca Juga : Andik Masih Ingin Bermain Bersama Selangor FA

Gol ini sekaligus sebagai penebus usai eksekusi pinaltinya di menit 19 gagal berbuah jadi gol. Johan Yoga pun mengaku sangat bersyukur atas hasil tersebut.

“Saya sangat bersyukur bisa membawa PSIS menang hari ini. Terus terang Persipur memberi perlawanan yang kuat tadi, tapi kami masih bisa main konsisten,” ujarnya saat melakoni konferensi pers, Sabtu (22/4/2017).

Juru taktik Subangkit pun mengaku senang atas torehan anak asuhnya hari ini yang bermain baik dan tak . . . . . . banyak terprovokasi permainan keras tim tuan rumah.

Ia pun memuji barisan pertahanannya yang mampu tampil maksimal meski harus kehilangan Haudi yang cidera usai berbenturan dengan kiper Persipur di babak pertama.

“Terimakasih buat para pemain. Mereka hari ini tampil luar biasa mampu konsisten dan tenang, tentu ini awal yang baik bagi kami motivasi buat para pemain menghadapi laga selanjutnya,” tandasnya.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Krida Bhakti PSIS Semarang menang 2-1 atas tim tuan rumah Persipur Purwodadi.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Rooney

Rooney Isyaratkan Bakal Kembali Ke MU, Sebagai Apa ?

Manchester – Manchester United cukup sering bekerja sama dengan mantan pemainnya yang memilih merintis karier ...