Home > Berita Liga Italia > Joao Miranda Masuk Dalam Daftar Jual

Joao Miranda Masuk Dalam Daftar Jual

Milan – Joao Miranda sepertinya akan dimasukkan ke dalam daftar jual klub oleh Inter Milan pada musim depan. Diyakini hal itu terjadi lantaran Inter memiliki proyek baru di lini belakang tim.

Joao Miranda Masuk Dalam Daftar Jual

Beberapa pemain belakang yang tampil apik pada musim 2016/17 ini sudah masuk dalam bidikan La Beneamata. Dana besar pun siap digelontorkan. Maka dari itu sebelum mengambil pemain baru, mereka harus membuang pemain lama yang dinilai sudah melewati masa keemasan dalam karirnya.

Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa rencana mendatangkan para pemain top tersebut akan memakan korban. Salah satu pemain yang akan dijual yakni Miranda yang sebenarnya musim ini selalu menjadi andalan di lini belakang meski silih berganti pelatih datang.

Usia Miranda yang sudah menginjak 32 tahun menjadi pertimbangan untuk . . . . . . melepasnya.

Selain Miranda, ada beberapa pemai juga yang masuk dalam daftar jual klub. Dimana nanti hasil penjualannya akan di putar untuk memasukkan nama-nama baru di barisan belakang Inter Milan.

Sementara itu, belum ada putusan pasti ihwal masa depan Jeison Murillo. Kemungkinan besar keberadaan pemain belakang asal Kolombia ini masih menunggu kepastian siapa pelatih Inter pada musim depan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Masih Mengikuti Perkembangan Inter Milan

London – Romelu Lukaku mengaku masih mengikuti perkembangan Inter Milan meski kini ia sudah pulang ...