Home > Berita Bola > Jika Hengkang Dari Real Madrid, Marcelo Ingin Bergabung Dengan Klub Ini

Jika Hengkang Dari Real Madrid, Marcelo Ingin Bergabung Dengan Klub Ini

Madrid – Marcelo sebagai bek andalan Real Madrid rupanya sudah punya klub impian yang akan dibelanya di masa depan. Pemain berusia 28 tahun mengaku akan sangat senang jika bisa bermain bersama salah satu klub yang berasal dari Brasil yaitu Botafogo FC.

Jika Hengkang Dari Real Madrid, Marcelo Ingin Bergabung Dengan Klub Ini

Marcelo

Marcelo bergabung dengan Madrid pada tahun 2007 yang lalu dari klub Fluminense. Saat itu, pemain asal Brasil ini baru berusia 18 tahun dan dibeli hanya dengan harga 6,5 juta euro. Kini, Marcelo pun menjadi pemain penting bagi Madrid.

Marcelo mencatatkan lebih dari 400 pertandingan dengan seragam Madrid.

Baca juga : Dembele Jadi Target Incaran Raksasa Inggris

“Mungkinkah saya akan bermain untuk Botafogo? Ya, pada suatu hari nanti. Itu akan menjadi hal yang menyenangkan,” tutur Marcelo.

Apa yang diucapkan oleh . . . . . . Marcelo ini langsung mendapat respon positif dari kubu Botafogo. Pintu mereka dipastikan terbuka untuk menyambut kedatangan sang bek andalan dari Real Madrid. Bahkan, lewat instagram klub, Botafogo siap memberikan kostum nomor punggung 6 kepada sang pemain.

Selama sepuluh tahun membela Madrid, Marcelo sudah memberikan banyak gelar. Beberapa gelar juara yang diberikan oleh sang bek andalan tersebut yakni dua gelar La Liga dan dua gelar Liga Liga Champions.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

mason mount

Kudu Waspada ! Playmaker Andalan Chelsea Kini Masuk Radar Real Madrid

London – Playmaker andalan Chelsea, Mason Mount dilaporkan kini jadi target transfer Real Madrid. Mount ...