Home > Berita Liga Indonesia > Jelang Liga 2, Persiapan Persebaya Masih Kurang

Jelang Liga 2, Persiapan Persebaya Masih Kurang

Surabaya – Jelang bergulirnya Liga 2, persiapan Bajul Ijo tampaknya masih kurang. Padahal, waktu yang tersisa tidak banyak. Hal tersebut diungkapkan Pelatih Persebaya Surabaya Iwan Setiawan.

Jelang Liga 2, Persiapan Persebaya Masih Kurang

Persebaya Surabaya

Tetapi Iwan mengaku tidak bisa berbuat banyak, karena bagaimanapun klub kebanggaan Kota Pahlawan tersebut harus tetap siap, terutama menyambut laga perdana melawan Madiun Putra pada Kamis (20/4/2017).

“Kalau ditanya apakah tim kita sudah siap maju ke kompetisi, jawabannya harus siap. Tapi kalau pertanyaannya apakah tim kita sudah perfect masuk ke kompetisi, jawabannya belum,” ungkap Iwan pada Senin (17/4/2017).

Sehingga Iwan akan berusaha memaksimalkan sisa waktu yang ada untuk menambal beberapa kekurangan timnya. Serta mempertahankan dan terus mengasah apa yang sudah menjadi kelebihan Persebaya.

Baca juga: Jose . . . . . . Coelho Belum Berikan Performa Maksimal

“Jadi paling tidak, waktu dua hari ini kita coba maksimalkan apa yang kita rasa masih belum baik dan mempertahankan apa yang kita rasa sudah baik,” imbuh Iwan.

“Tapi kalau secara keseluruhan, kita maju ke kompetisi ini, Insya Allah besok tanggal 20 kita main, masih dengan segala kekurangan kita,” tegas Iwan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...