Home > Berita Liga Indonesia > Jelang Jamu PSM, Jafri Sastra Terus Poles Skuad

Jelang Jamu PSM, Jafri Sastra Terus Poles Skuad

Kutai – Mitra kukar bakal segera melakoni laga kandang perdana. Mereka bakal bersua dengan PSM di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Senin (24/4/2017), Karena itu, pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra memoles skuadnya. Sebab, dia tidak ingin menelan kekalahan lagi.

Jelang Jamu PSM, Jafri Sastra Terus Poles Skuad

Indra Sjafri

Meski bermain kandang, meladeni skuad asuhan Roberts Rene Alberts memang tida ada jaminan menang mudah. Apalagi tim tamu bertandang dengan mengantongi kepercayaan diri tinggi. Sebab, mereka telah menekuk Persela Lamongan 3-1.

Karena itu, pihaknya mengimbau seluruh pemain agar bermain efektif. “Saya pikir mereka harus membikin banyak peluang. Itu adalah syarat bila ingin menang. Jangan sampai bola kembali tersendat di tengah. Bila ada pemain yang lebih menguntungkan, dia harus diutamakan mendapatkan bola,” tambahnya. . . . . . .

Baca juga: Juan Pablo Pino Dapat Kendala Bahasa saaat Beradaptasi

Pada sesi small games sore kemarin, pola tersebut coba dilakukan pelatih asal Padang, Sumatra Barat tersebut. Alhasil, dengan permainan yang tidak bertele-tele, banyak peluang yang berakhir dengan terciptanya gol.

“Banyaknya peluang yang tercipta bakal memperbesar kemungkinan mencetak gol. Saya sangat berharap hal tersebut terjadi di pertandingan selanjutnya,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...