Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Javier Mascherano Akhirnya Bisa Mencetak Gol Untuk Barcelona

Javier Mascherano Akhirnya Bisa Mencetak Gol Untuk Barcelona

Catalunya – Javier Mascherano akhirnya bisa mencatatkan gol debutnya untuk Barcelona. Para pemain dan staff yang berada di bangku cadangan Los Cules pun menyambutnya dengan penuh suka cita.

Javier Mascherano Akhirnya Bisa Mencetak Gol Untuk Barcelona

Mashcerano Eksekusi Pinalti

Barca memetik kemenangan telak saat menjamu Osasuna. Pertandingan di Camp Nou, Kamis (27/4/2017) dini hari WIB, selesai dengan skor akhir 7-1. Lionel Messi, Andre Gomes, dan Paco Alcacer masing-masing mencetak dua gol.

Satu gol Barca lainnya dicetak oleh Mascherano. Gol itu dikemas lewat titik putih, yang merupakan pertama kali baginya menyumbang gol untuk Los Cules.

Baca juga : Ancelotti : Bayern Munchen Kalah? Itu Karena Kesalahan Sendiri

Gol itu berawal dari . . . . . . pelanggaran pemain Osasuna yaitu Fran Merida kepada Denis Suarez di dalam kotak 16 meter. Ivan Rakitic sejatinya yang akan menjadi eksekutor. Tapi, dia memberikan kesempatan itu pada pemain asal Argentina itu.

Mascherano dengan mantap menendang bola menaklukkan kiper Osasuna, Salvatore Sirigu. Dia lalu mendapatkan pelukan dari rekan-rekan setimnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Jika Ingin Ferran Torres, Barcelona Harus Siap Lepas Salah Satu Dari Tiga Pemain Incaran Man City

Manchester – Belakangan ini Barcelona gencar dikaitkan dengan Ferran Torres. Sedangkan Manchester City dilaporkan siap ...