Home > Berita Bola > James Rodriguez Masih Menjadi Pemain Penting Bagi Zidane

James Rodriguez Masih Menjadi Pemain Penting Bagi Zidane

Madrid – Zinedine Zidane kembali menegaskan bahwa James Rodriguez masih pemain penting baginya jika sesuatu yang terjadi pada skuadnya dimana harus merubah arah permainan dan dia senang dengan semua pemainnya yang berada di skuadnya.

James Rodriguez Masih Menjadi Pemain Penting Bagi Zidane

James Rodriguez

Hubungan James dan Zidane memang sempat dikabarkan memanas dengan minimnya kesempatan bermain yang dia berikan pada gelandang Kolombia itu. Pelatih asal Prancis itu lebih memilih trio Toni Kroos, Luka Modric dan Casemiro di lini tengah.

Begitu juga di lini depan, James juga tak mendapatkan tempat di mana tiga posisi depan sudah menjadi milik Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale.

Namun jelang pertandingan melawan Bayern Munchen, Zidane kembali ditanya tentang hubungannya dan kesempatan James bermain.

Baca juga : Eden Hazard Akan Mengenakan Seragam Los Blancos Musim Panas Mendatang?

“Dia ada . . . . . . di benak saya setiap hari, seperti halnya pemain lain. Anda akan melihat pada laga nanti bagaimana kami memulai dan kami juga memiliki tiga pergantian pemain,” ujarnya.

“Jadi kami memerlukan semua pemain pada pertandingan nanti dan juga pertandingan yang akan datang,” sambungnya.

“Dia bermain kurang karena saya harus membuat keputusan, tapi tak ada yang berubah tentang apa yang saya pikirkan tentang dirinya. Saya memiliki kasih sayang besar kepada mereka semua,” tandasnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Eder Militao Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Real Madrid vs Sevilla

Madrid – Real Madrid cukup kesulitan saat melawan Sevilla dalam laga lanjutan La Liga, Senin ...