Home > Berita Bola > Iwan Setiawan : Persebaya Harus Siap Maju Ke Kompetisi Liga 2

Iwan Setiawan : Persebaya Harus Siap Maju Ke Kompetisi Liga 2

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Iwan Setiawan menilai Bajul Ijo masih belum sempurna untuk menyambut kompetisi Liga 2. Padahal, laga dimulai kurang lebih dua hari ke depan.

Iwan Setiawan : Persebaya Harus Siap Maju Ke Kompetisi Liga 2

Iwan Setiawan : Persebaya Harus Siap Maju Ke Kompetisi Liga 2

Tetapi Iwan tidak bisa berbuat banyak, karena bagaimanapun klub kebanggaan Kota Pahlawan tersebut harus tetap siap, terutama menyambut laga perdana melawan Madiun Putra pada Kamis (20/4/2017) mendatang.

Baca juga : PS TNI Ditahan Imbang 2-2 Pusamania Borneo FC

“Kalau ditanya apakah tim kita sudah siap maju ke kompetisi, jawabannya harus siap. Tapi kalau pertanyaannya apakah tim kita sudah perfect masuk ke kompetisi, jawabannya belum,” ungkap Iwan, Senin (17/4/2017).

Sehingga Iwan akan berusaha untuk memaksimalkan sisa waktu yang ada untuk . . . . . . menutupi beberapa kekurangan timnya. Serta mempertahankan dan terus mengasah apa yang sudah menjadi kelebihan Persebaya.

“Jadi paling tidak, waktu dua hari ini kita coba maksimalkan apa yang kita rasa masih belum baik dan mempertahankan apa yang kita rasa sudah baik,” imbuh Iwan.

“Tapi kalau secara keseluruhan, kita maju ke kompetisi ini, Insya Allah besok tanggal 20 kita main, masih dengan segala kekurangan kita,” tegas Iwan.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...