Home > Berita Bola > Ismed Sofyan Puas Dengan Permainan Persija

Ismed Sofyan Puas Dengan Permainan Persija

Bekasi – Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, mengaku puas dengan permainan rekan-rekannya saat menjalani uji coba melawan Timnas Indonesia di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (5/4/2017). Ia juga menyoroti permainan timnas Indonesia di laga tersebut.

Ismed Sofyan Puas Dengan Permainan Persija

Ismed Sofyan Puas Dengan Permainan Persija

Sebagai pemain senior Persija, Ismed Sofyan sempat menjadi andalan Timnas Indonesia cukup lama. Dilihat dari Wikipedia, pemain berusia 37 tahun itu memperkuat timnas Indonesia pada 2000-2008 dan mengoleksi 53 caps.

Meski sudah cukup lama tak berseragam Merah Putih, kecintaan Ismed Sofyan kepada timnas Indonesia masih begitu besar. Karenanya, ia pun mendoakan agar timnas Indonesia bisa mencapai target dari PSSI, yakni meraih emas SEA Games 2017 dan menembus empat besar Asian Games.

Baca juga : Madura United Raih Gelar Magelang Cup

“Seperti yang pelatih katakan, saya juga tak bisa berkomentar soal kekurangan timnas. Seorang pelatih tentu lebih mengerti apa kekurangannya. Saya sebagai pemain hanya berharap kepada timnas U-22 supaya bisa mencapai target yang diberikan PSSI,” kata Ismed Sofyan seusai laga.

Ismed . . . . . . juga mengakui bahagia dengan laga uji coba Persija melawan timnas Indonesia. Pasalnya, ini adalah kali pertama Persija tampil di Stadion Patriot setelah menunjuk venue tersebut sebagai kandang mereka di Liga 1 2017.

Soal permainan, Ismed Sofyan mengaku lebih senang dengan kinerja di babak kedua. Terlihat jelas bahwa tingkat agresivitas tim Macan Kemayoran jauh lebih tinggi di babak kedua ketimbang di babak pertama.

“Yang pertama, Alhamdulillah kami bisa bermain di Patriot, di kandang sendiri dan didukung Jakmania. Secara keseluruhan, saya cukup puas meski hasil melawan Timnas Indonesia berakhir 0-0. Di babak kedua kami lebih banyak menguasai laga dibandingkan babak pertama,” ujar Ismed Sofyan.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...