Home > Berita Bola > Isco : Permainan Gemilang Saya Tercipta Karena Didukung Tim Yang Solid

Isco : Permainan Gemilang Saya Tercipta Karena Didukung Tim Yang Solid

A Coruna – Isco bermain gemilang untuk membantu kemenangan Real Madrid atas Deportivo La Coruna 6-2 dalam lanjutan La Liga. Isco menyebut performa bagus itu tercipta karena dia didukung tim yang solid.

Musim Depan Isco Akan Tetap Berseragam Real Madrid

Isco

Sepanjang disepanjang pertandingan Isco membuat tiga tembakan, 88 persen umpan sukses, tujuh kali dribble, dan sekali membuat tekel bersih. Penampilannya makin paripurna dengan donasi satu gol dan satu assist.

Aksi Isco pun dipuji sang pelatih, Zinedine Zidane. Zidane memujinya dengan menyebut Isco tampil fenomenal.

“Bisa jadi inilah penampilan terbaik saya. Saya bisa tampil dengan sangat nyaman. Selain itu, bersama para pemain ini semuanya menjadi lebih mudah. Saya sangat gembira dengan semua yang terjadi dalam pertandingan ini,” kata Isco.

“Laga ini menjadi pertandingan yang komplit ketimbang laga-laga lainnya, baik secara kolektif ataupun individu. Semua itu terwakili lewat skor yang kami buat,” imbuh Isco.

Baca juga : Osasuna Tim Pertama Yang Terdegradasi Dari La Liga Primera

Dalam laga itu, pelatih Madrid Zinedine Zidane . . . . . . memang membuat rotasi pemain. Zidane mengistirahatkan banyak pemain utamanya. Cristiano Ronaldo bahkan tak masuk tim dalam laga itu. Sementara itu, Gareth Bale absen karena cedera betis dan Sergio Ramos harus menjalani skorsing.

“Laga itu menunjukkan betapa besarnya Real Madrid. Kami mempunyai 23 pemain yang siap menjadi starter dalam tim ini. Buktinya, para pemain mampu membuktikan setiap kali ada pergantian,” ujar dia.

“Hal pentingnya adalah siapapun yang bermain, kalian tak akan menyadarinya, karena kami memiliki skuat terbaik di dunia. Semua tim memiliki starting 11-nya masing-masing, namun yang penting ketika mereka sedang beristirahat mereka bisa beristirahat dengan maksimal,” tutur dia.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Karim Benzema Beri Petunjuk Dirinya Berpotesi Bermain Di Laga Kontra Atletico Madrid

Madrid – Karim Benzema baru-baru ini cedera saat Real Madrid berhadapan dengan Real Sociedad.Dirinya dilaporkan ...