Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Inter Milan Tak Akan Bisa Seperti Juventus

Inter Milan Tak Akan Bisa Seperti Juventus

Roma – Inter Milan yang terus saja berjuang dengan masalah konsistensi dalam setiap musim dan tak bisa mengejar Juventus ternyata menyimpan sebuah alasan. Dan Juan Jesus selaku mantan pemainnya mengklaim bahwa ia tahu alasan tersebut.

Inter Milan Tak Akan Bisa Seperti Juventus

Musim panas lalu, Jesus memutuskan untuk pergi setelah berjuang 4 tahun di Inter dan memilih ke ibukota bergabung dengan Giallorossi dengan status pinjaman dan opsi permanen di akhir musim.

Dikutip dari Sky Sport Italia, ia beberkan alasan mengapa Nerazzurri kerap kesulitan di setiap musim dalam beberapa tahun terakhir.

“Juventus membuat perbedaan di Italia karena mereka memiliki konsistensi dan sebuah kerangka lama dari tim yang terbentuk dari orang-orang seperti Gigi Buffon, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini,” ujarnya.

“Mereka membangun hasil mereka berdasarkan kerangka itu dengan hanya . . . . . . membuat perubahan kecil setiap tahun,” sambungnya.

“Sementara itu, saat saya masih di Inter, saya melihat 50 pemain datang dan pergi…” tandasnya.

Jadi alasan utama Inter Milan tak akan bisa sehebat Juventus lantaran mereka tak memiliki kerangka tim yang utama. Mereka lebih sering membuang pemain lama dan memasukkan pemain baru yang membuat kerangka tim tak terbentuk.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Dikabarkan Bakal Dilepas Januari Mendatang, Adrien Rabiot : Saya Bahagia di Juventus

Turin – Gelandang Juventus, Adrien Rabiot membantah dirinya akan pergi dari Juventus karena ia mengaku ...