Home > Berita Liga Italia > Inter Milan Serius Kejar Tanda Tangan Berardi

Inter Milan Serius Kejar Tanda Tangan Berardi

Milan – Tak mau membuang waktu, Inter Milan dikabarkan sudah memulai memulai langkah transfer mereka untuk musim panas nanti. Kabarnya tim asuhan Stefano Pioli ini serius mengejar tandatangan Domenico Berardi.

Inter Milan Serius Kejar Tanda Tangan Berardi

Berseragam Sassuolo, penyerang 22 tahun ini sudah menjadi andalan Sassuolo sejakdu athun terakhir. Dan Inter memang membutuhkan tandem yang pas untuk menemani Icardi di lini depan.

Sejatinya Berardi adalah pemain incaran Juventus sejak mereka gencar mencari Striker. Namun dengan kedatangan Manndzukic dan Higuain, Berardi mengurungkan niatnya ke Juve karena faktor jaminan bermain reguler.

Sedangkan Inter Milan terdeteksi tengah gencar melakukan pendekatan kepada Sassuolo untuk melepaskan talenta mudanya tersebut pada musim panas nanti. Kabaran tersebut sesuai dari pemberitaan Calciomercato.

Bahkan Inter Milan terlihat sangat serius dalam . . . . . . usahanya mendatangkan Berardi. Mereka disebut siap memberikan garansi bermain bagi Berardi jika ia bersedia pindah ke Giuseppe Meazza musim depan.

Dan bahkan Inter Milan rela mengeluarkan dana sebesar 40 Juta Pounds agar Sassuolo berani melepas sang striker dan merelakannya pindah ke klub yang bermarkas di kota mode Italia ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Italia Akan Buka Stadion 100 Persen Pada Awal Tahun Depan

Roma – Kabar gembira datang dari pemerintah Italia dimana nantinya stadion-stadion di Italia akan dibuka ...