Home > Berita Liga Italia > Inter Milan Harus Terus Bekerja Keras

Inter Milan Harus Terus Bekerja Keras

Milan – Stefano Pioli menegaskan bahwa Inter Milan selaku tim yang dia asuh harus terus bekerja keras untuk lebih baik dan menegaskan tak harus menetapkan batas dengan kualitas yang mereka miliki saat ini.

Inter Milan Harus Terus Bekerja Keras

Stefano Pioli

Dan dalam konferensi pers jelang pertandingan, Pioli mengatakan bahwa dia sangat yakin dengan kualitas timnya dan dia juga percaya mereka bisa lebih baik lagi tanpa harus menetapkan batas atas kemampuan tim.

“Kami tak harus menetapkan batas untuk diri kami sendiri, karena kami punya kualitas untuk memainkan setiap pertandingan dengan kesempatan untuk menang,” ujarnya.

“Bila kami memenangkan semuanya, kami bisa berharap untuk sebuah hasil penting. Ini akan sulit, tapi . . . . . . kami harus memberikan yang terbaik dalam sesi latihan dan setiap pertandingan,” sambungnya.

“Kami mencoba untuk menggunakan jeda internasional dengan cara terbaik, bekerja pad kualitas daripada kuantitas. Kami perlu memperbaiki cara kami mengembangkan situasi, penyelesaian akhir kami dan bagaimana pergerakan tanpa bola kami,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bagaimana Mau Boyong Marcelo Brozovic, Jika MU Tenyata Belum Lakukan Proses Perekrutan

Jakarta – Fabrizio Romano, yang merupakan pakar transfer Eropa membeberkan informasi terbaru mengenai situasi Marcelo ...