Home > Berita Liga Italia > Inter Milan Berniat Untuk Tawar Darmian

Inter Milan Berniat Untuk Tawar Darmian

Milan – Inter Milan kembali menghangatkan dunia transfer pemain dengan menunjukkan minat ketertarikan pada salah satu punggawa Manchester United, Darmian.

Inter Milan Berniat Untuk Tawar Darmian

Tak terlalu mendapatkan kepercayaan dari Mourinho untuk turun di pertandingan, diprediksi akan dijadikan alasan penawaran Inter Milan. Apalagi saat ini Antonio Valencia selalu tampil impresif ketika dipercaya untuk turun.

Maka dari itu Tuttosport mengabarkan, keinginan Darmian untuk hengkang dari MU ditangkap oleh kubu Inter Milan. Kubu La Beneamata dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Darmian ke Giuseppe Meazza pada musim panas nanti.

Stefano Pioli juga sejatinya membutuhkan bek baru untuk memperkuat lini pertahanannya. Oleh karenanya ia menilai bek Timnas Italia itu cocok untuk masuk . . . . . . ke dalam skema permainannya musim depan.

Ini sejatinya bukan kali pertama Darmian dihubungkan dengan tim asal kota mode tersebut. Pada bursa transfer musim dingin kemarin mereka sempat mencoba mendatangkan bek 27 tahun tersebut namun gagal terlaksana.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...