Home > Berita Liga Italia > Inter Milan Akan Saingi Kedigdayaan Juventus?

Inter Milan Akan Saingi Kedigdayaan Juventus?

Milan – Massimo Moratti meyakini bahwa dalam waktu dekat Nerrazurri akan bisa menyaingi Juventus berkat kehadiran investor asal Tiongkok, Suning Group.

Inter Milan Akan Saingi Kedigdayaan Juventus?

Investor baru ini membuat Inter menggeliat. Mereka aktif membeli pemain di bursa transfer. Tercatat, nama-nama seperti Joao Mario, Gabriel Barbosa, hingga Antonio Candreva dan Eder kemudian bisa dihadirkan ke Giuseppe Meazza.

Performa Nerrazzuri kini juga kian menanjak. Terlebih setelah klub itu diasuh oleh Stefano Pioli.

Menurut Moratti, hadirnya Suning Group akan membuat Inter kian perkasa dan mereka pasti akan bisa menyaingi Juventus dalam waktu dekat.

“Saya masih sangat sayang pada Inter, jelas, dan saya mengikuti perkembangan mereka sebagai penggemar dengan gairah nyata,” seru Moratti dalam wawancaranya dengan Tuttomercatoweb.

“Tanpa diragukan lagi para . . . . . . penggemar bisa bermimpi dengan Suning, karena mereka adalah perekrutan besar yang nyata bagi klub ini. Kita berbicara tentang kelompok dengan potensi besar, meskipun diberi tugas berat dan jalan penuh dengan rintangan,” serunya.

“Inter bisa segera menjadi tim anti-Juventus, jelas, karena mereka punya apa yang diperlukan,” koarnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

.Juventus Serius Ingin Datangkan Anthony Martial Dari Manchester United

Manchester -Penyerang Manchester United, Anthony Martial kini menurut laporan terbaru masuk dalam radar transfer Juventus ...