Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Inter Harus Lakoni Derby Dengan Penuh Kemarahan

Inter Harus Lakoni Derby Dengan Penuh Kemarahan

Milan – Roberto Gagliardini sebagai salah satu punggawa Inter Milan menegaskan bahwa timnya harus bangkit dari hasil buruk dengan kemarahan. Apalagi laga terdekat akhir pekan nanti adalah bertemu dengan AC Milan, tentu hal yang pantas jika Inter melakoni laga dengan penuh kemarahan.

Inter Harus Lakoni Derby Dengan Penuh Kemarahan

Pada laga terbarunya, Inter kalah dengan skor 2-1 atas tim yang kini sedang berjuang di zona degradasi yakni Crotone.

“Kami harus marah, tim seperti Inter tidak bisa mendapati situasi seperti saat ini dan tidak merasa marah. Kami harus menunjukkan upaya yang tepat dan membuktikan bahwa kami sudah belajar dari apa yang terjadi,” buka Gagliardini.

“Ada rasa kecewa tapi kami harus merubahnya menjadi energi positif untuk tampil baik saat melawan Milan,” sambungnya.

di laga bertajuk Derby Della Madonnina tersebut, Gagliardini berharap agar Inter bisa meraih kemenangan. Pasalnya, hanya . . . . . . raihan tiga poin yang bisa membuat Inter menghidupkan asa untuk bermain di kompetisi Eropa pada musim depan. Selain itu, kemenangan juga membuat Inter menggusur Milan di klasemen Serie A.

“Target kami adalah masuk kompetisi Eropa, apakah berada di depan atau belakang AC Milan itu tidak relevan. Jelas akan menjadi sebuah kebanggaan jika berada di depan Milan, tapi itu hanya akan menjadi sebuah bonus,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Jebol Gawang Napoli, Lautaro Martinez Justru Minta Maaf ke Fans Inter Milan

Milan – Lautaro Martinez menjadi salah satu pemain yang menyumbang tiga gol kemenangan ke gawang ...