Home > Berita Liga Italia > Insigne Resmi Berseragam Napoli Hingga 2022

Insigne Resmi Berseragam Napoli Hingga 2022

Naples – Sebelum perjalanan musim ini berakhir, pekerjaan Napoli semakin ringan lantaran beban tanggungan mereka berkurang. Akhirnya Lorenzo Insigne telah resmi memperpanjang kontraknya bersama Napoli yang akan berakhir di tahun 2022 mendatang.

Insigne Resmi Berseragam Napoli Hingga 2022

Winger berpaspor Italia ini akan menerima gaji yang cukup fantastis senilai lima juta euro per pekan.

Mengapa dikatakan beban pekerjan? karena sejatinya Insigne adalah komoditi transfer panas sejak musim panas tahun lalu. Ia sudah diincar oleh beberapa klub besar diluar Italia. Maka dari itu usaha manajemen untuk memperpanjang kontraknya sudah dilakukan jauh-jauh hari.

Insigne dan pihak klub sudah memulai negosiasi kontrak sejak awal tahun dan akhirnya berhasil mencapai kesepakatan hari ini. Insigne merasa sangat senang dengan kontrak barunya tersebut dan ia berharap tidak akan pernah meninggalkan Napoli.

Football Italia merangkum komentar dari rekan setimnya Mertens, “Saya merasa lebih senang setelah acara ini, . . . . . . karena saya bermimpi sejak kecil bisa bertahan di klub dan di kota ini selama mungkin. Saya sangat senang dan bangga memperbaharui kontrak saya dengan Napoli karena saya selalu bermimpi memakai baju ini dan berharap tidak pernah melepasnya,”

Musim ini, Insigne sudah mengemas 16 gol dan 10 assist dalam 43 pertandingan di semua ajang kompetisi. Ia sampai sejauh ini sudah membantu Napoli menghuni peringkat ketiga di Serie A.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Dipastikan Tetap Bertahan Bersama Juventus Musim Depan

Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus sudah semakin jelas. Wakil Presiden klub, Pavel Nedved, menegaskan kalau pria berdarah ...