Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Insigne Perpanjang Kontrak, Arsenal Kecewa

Insigne Perpanjang Kontrak, Arsenal Kecewa

Naples – Lorenzo Insigne dikabarkan akan segera memperpanjang kontraknya di Napoli dalam waktu dekat ini. Kabaran tersebut jelas membuat Arsenal patah hati.

Insigne Perpanjang Kontrak, Arsenal Kecewa

Arsene Wenger selaku pelatih Arsenal dikabarkan sangat menyukai gaya bermain punggawa Timnas Italia ini dan ingin agar Insigne bergabung dengan timnya musim depan.

Merasa pemain andalannya menjadi bidikan tim lain, Napoli pun mengambil langkah dengan menawarkan perpanjangan kontrak sejak musim dingin lalu.

Corriere Dello Sport mengabarkan proses negosiasi antara Napoli dan Insigne sudah mendekati akhir. Kedua kubu kabarnya sudah menyepakati draft perpanjangan kontrak sang pemain beberapa hari yang lalu. Dengan begitu urusan kontrak tersebut akan usai sebelum perjalanan liga Italia berakhir.

Napoli juga dikabarkan mengikat Insigne selama lima tahun hingga tahun 2022 mendatang. Ia juga dikabarkan mendapat kenaikan gaji yang cukup signifikan, kakan tetapi . . . . . . hingga berita ini diturunkan belum ada nominal pasti yang tercantum.

Selain itu pihak Napoli akan memasukan sebuah klausul rilis. Nilai klausul tersebut tidak main-main, karena Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis meminta sedikitnya 100 Juta Euro dalam klausul rilis tersebut. Sudah tentu langkah tersebut semakin membuat kubu Arsenal kecewa karena mendatangkan Insigne ke London semakin menjadi hal yang mustahil.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Aubameyang

Aubameyang Sudah Terlihat Berlatih Lagi di Arsenal

London – Arsenal mendapatkan kabar baik jelang melawan Liverpool di ajang Premier League akhir pekan ...