Home > Berita Liga Indonesia > Inilah Trik Persebaya agar Pemain Tidak Bosan

Inilah Trik Persebaya agar Pemain Tidak Bosan

Surabaya – Persebaya dikabarkan memiliki trik untuk mencegah kebosanan para pemain. Manajemen pun memang kerap menciptakan suasana gembira saat berlatih. Selain itu, tim pelatih kerap berekreasi ke luar kota.

Inilah Trik Persebaya agar Pemain Tidak Bosan

Persebaya Surabaya

Pelatih Persebaya Iwan Setiawan pun tidak memungkiri bila kebosanan bisa merusak konsentrasi para pemainnya. Karena itu, Iwan bakal melakukan sesuatu agar Misbakhus Solikin dkk tidak jenuh.

“Kami memang harus mempunyai solusi. Misalkan, kondisi latihan harus happy. Jadi, mereka tidak merasa tegang,” ucap Iwan kepada pada Senin (10/4/2017) di Lapangan Brigif 1 Marinir Sidoarjo.

Iwan pun memiliki rencara untuk mengadakan kegiatan di luar lapangan. “Misalnya, outbound dan rekreasi. Tujuannya, mereka bisa lebih fresh,” tambah mantan pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) itu.

Baca juga: Wow, Marquee Player Persela . . . . . . Ini Menuntut Ilmu di Klub Ternama Eropa

Selain itu, Iwan mengungkapkan para pemain Persebaya tidak boleh merasa jenuh. Sebab, sebagai pemain profesional, mereka harus bisa mengikuti seluruh program dari Green Force.

“Pemain sepak bola tidak boleh bosan. Mereka dituntut profesional. Hal tersebut merupakan tanggung jawab. Hal tersebut dibuktikan saat mereka tanda tangan atau komitmen dengan klub,” tegas Iwan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...