Home > Berita Bola > Inilah Kondisi Marc Bartra Setelah Operasi Karena Menjadi Korban Teror Bom

Inilah Kondisi Marc Bartra Setelah Operasi Karena Menjadi Korban Teror Bom

Dortmund – Bek Borussia Dortmund berkebangsaan Spanyol Marc Bartra menginformasikan kepada para fans Borussia Dortmund bahwa ia dalam kondisi baik-baik saja meski baru menjadi korban teror bom.

Inilah Kondisi Marc Bartra Setelah Operasi Karena Menjadi Korban Teror Bom

Marc Bartra

Sebelumnya, terjadi ledakan jelang dimulainya pertandingan antara Borussia Dortmund versus AS Monaco, Rabu (12/04/2017). Ledakan terjadi di dekat bus yang ditumpangi para pemain Dortmund dimana bom tersebut meledak tidak jauh dari hotel tempat skuat asuhan Thomas Tuchel menginap.

Bartra adalah satu-satunya pemain yang terluka dalam insiden itu. Pihak polisi sendiri lantas menyebutkan bahwa total ada tiga ledakan bom sejak bus Dortmund meninggalkan hotel dan menuju Westfalenstadion.

Baca juga : Diego Simeone Puji Jamie Vardy Dan Cocok Isi Lini Serang Timnya

Bartra sendiri akhirnya harus menjalani operasi karena mengalami luka di lengannya dan juga untuk menghilangkan serpihan-serpihan bom yang mengenai dirinya.

Operasi itu sendiri sudah tuntas. Mantan pemain Barcelona itu kemudian menyatakan bahwa dirinya . . . . . . dalam kondisi yang lebih baik usai menjalani operasi tersebut.

Inilah Kondisi Marc Bartra Setelah Operasi Karena Menjadi Korban Teror Bom

“Halo semua! Seperti yang Anda lihat kondisi saya jauh lebih baik. Terima kasih pada semuanya atas dukungan Anda dan pesan-pesan Anda! Semua kekuatan saya untuk saya rekan satu tim saya, para suporter dan penggemar dan untuk @bvb09 untuk pertandingan malam ini!” Demikian caption yang ditulis oleh bek 26 tahun tersebut di akun Instagramnya.

(Reno – satupeida.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...