Home > Berita Bola > Inilah Beberapa Pemain Bagus Menurut Xavi Hernandez

Inilah Beberapa Pemain Bagus Menurut Xavi Hernandez

Doha – Xavi mengatakan Cristiano Ronaldo merupakan contoh dari pemain sepakbola mendekati sempurna. Ronaldo dikatakan sebagai pemain yang punya fisik bagus.

Inilah Beberapa Pemain Bagus Menurut Xavi Hernandez

Xavi Hernandez

Ronaldo merupakan pemain Real Madrid yang telah mencetak 31 gol dari 39 penampilan musim ini. Ia merupakan top skor sepanjang masa untuk klub ibukota Spanyol tersebut.

Xavi pernah menghadapi Ronaldo ketika masih bermain di Barcelona. Untuk saat ini, Xavi bermain di Qatar bersama Al-Sadd. Tapi tampaknya, Xavi masih bisa mengingat keunggulan Ronaldo di atas lapangan.

“Pemain yang punya fisik bagus, dia [Ronaldo] contohnya,” pendapat Xavi mengenai Ronaldo ketika ditanya seputar pemain yang sempurna dalam wawancara bersama CNN.

Berbicara soal pemain yang memiliki kecepatan, Xavi juga kembali menunjuk Ronaldo. Selain itu, Eden Hazard, Pedro Rodriguez, Lionel Messi merupakan pemain yang masuk dalam kategori pemain cepat.

Soal sentuhan pertama pada bola, Xavi menyebut Sergio Busquets sebagai pemain terbaik. Xavi kemudian menambahkan bahwa Busquets merupakan gelandang penting yang dimiliki Barca saat ini.

Baca . . . . . . juga : Persiba Balikpapan Harus Menempu Perjalanan 20 jam Ke Pulau Yapen

“[Busquets] pemain paling penting Barcelona di tengah untuk saat ini,” katanya.

Membahas masalah di luar sepakbola, Xavi mengatakan David Beckham merupakan pemain paling paham dunia fashion. Sedangkan soal gaya rambut, Xavi menilai mantan rekannya, Gerard Pique, sebagai juaranya.

Ketika bermain di Barca, Xavi sering dimainkan dengan Andres Iniesta di lini tengah. Ia tak akan melupakan saat-saat bermain bersama rekannya tersebut.

Selain kenangan saat bermain, Xavi juga mengingat bahwa Iniesta adalah pemain paling bagus dalam hal selera humor. Javier Mascherano dikatakan sebagai orang yang yang punya kepribadian sempurna.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...