Home > Berita Liga Indonesia > Inilah Alasan Teco Terkait Hasil Imbang dengan Barito Putera

Inilah Alasan Teco Terkait Hasil Imbang dengan Barito Putera

Jakarta – Persija harus bermain imbang dengan Barito Putera. Pelatih Stefano Cugurra Teco pun angakt bicara mengenai hasil imbang tersebut. Dia menegaskan sangat kecewa. Sebab, targetnya adalah meraih kemenangan.

Inilah Alasan Teco Terkait Hasil Imbang dengan Barito Putera

Di laga itu, Macan Kemayoran kebobolan lebih dulu karena gol Thiago Cunha. Gol tersebut tercipta dengan menyambut umpan Rizky Pora. Namun, tersebut tidak bertahan lama. Luiz Carlos Junior akhirnya menyamakan kedudukan.

Memang, berbagi poin itu tidak membuat bikin pelatih asal Brasil puas. Sebab, mereka bermain di kandang sendiri. “Target kami hanya kemenangan. Kami pun sudah bekerja keras. Saya pikir para pemain kehilangan konsentrasi saat mendapat bola mati,” beber Teco kepada wartawan.

Baca juga: Tahan Imbang Pesija, Ini Strategi . . . . . . yang Dilakukan Barito Putera

Mantan anak buah Jacksen F. Tiago tersebut mengakui kalau Barito sangat menyulitkan. Ada satu nama yang disorot, yakni Thiago Cunha.

“Lawan pun memiliki pemain dengan kualitas bagus. Thiago adalah salah satunya. Kami sekarang memang bermain imbang. Namun, harus lebih bagus ke depan,” pungkas dia. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...