Home > Berita Liga Indonesia > Inilah Alasan Hanafi Terkait Kekalahan Gresik United

Inilah Alasan Hanafi Terkait Kekalahan Gresik United

Gresik – Gresik United harus tunduk dari Semen Padang di Stadion Petrokimia pada Jumat (21/4/2017) sore. Laga tersebut berkesudahan dengan skor 1-3.

Inilah Alasan Hanafi Terkait Kekalahan Gresik United

Pelatih Gresik United Hanafi pun mengungkapkan alasan dari kekalahan tersebut. Dia menjelaskan, jadwal istirahat yang sangat minim membikin Gresik United kelelahan. Sebelumnya, mereka melawat ke Jayapura.

Gresik United menghadapi Persipura Selasa (18/4/2017) di Stadion Mandala Jayapura. Tiga hari setelah laga ini mereka harus menjamu Semen Padang di kandang sendiri.

“Saya takut para pemain kelelahan. Sebab, jadwal bermain sangat mepet,” keluh Hanafi.

Menurut Hanafi, timnya kurang istirahat. Padahal mereka baru saja melakoni perjalanan panjang dari Jayapura. “Kami seharusnya beristirahat total selama dua hari setelah tur Jayapura. Tapi kemarin kami hanya sehari istirahat,” imbuh pelatih asal Malang ini.

Baca juga: Juan Pablo Pino Mulai Belajar . . . . . . Bahasa Indonesia

Kelelahan menjadi biang melempemnya permainan Gresik United di pertandingan tadi. “Ghufroni adalah salah satu pemain yang bergerak cepat. Namun, kini dia bermain tidak tidak maksimal,” beber Hanafi.

Keluhan mengenai masa istirahat yang pendek juga dituturkan bek Herwin Tri Saputra. “Para pemain telah tampil maksimal di laga itu. Namun, kini sangat kelelahan. Jadwalnya padat sekali,” ucap mantan pemain Bhayangkara FC itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...