Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Iniesta Mengaku Tak Ingin Mengomentari Wasit Yang Memimpin Pertandingannya

Iniesta Mengaku Tak Ingin Mengomentari Wasit Yang Memimpin Pertandingannya

Catalunya – Andres Iniesta sekaligus kapten tim Barcelona menegaskan bahwa dirinya tidak ingin ikutan mengomentari atau menyalahkan wasit yang bertugas memimpin pertandingan pada saat timnya melawan Malaga.

Iniesta Mengaku Tak Ingin Mengomentari Wasit Yang Memimpin Pertandingannya

Andres Iniesta

Blaugrana yang harus kalah dua gol tanpa balas. Gol-gol sang tuan rumah dicetak oleh Sandro Ramirez di menit ke-33 dan Jony pada menit ke-90. Bukan hanya hanya itu, kekalahan tersebut juga diwarnai dengan kartu merah yang diterima oleh salah satu bintang mereka yaitu Neymar.

Sang superstar asal Brasil itu terpaksa diusir keluar lapangan karena sudah menerima dua kartu kuning. Keputusan wasit di laga itu sendiri membuat kecewa pihak Barcelona. Bahkan sang pelatih Blaugrana Luis Enrique juga sempat mempertanyakan keputusan wasit yang memberikan kartu merah pada Neymar.

Selepas pertandingan, Iniesta mengaku tak mau membahas soal kepemimpinan wasit itu. Ia mengaku hal itu tidak ada gunanya. Selain itu ia juga paham bahwa keadaan . . . . . . kadang bisa berjalan sulit bagi wasit di tengah laga.

Baca juga : Top 10 Berita Bola : Hasil Imbang Bikin Simeone Kecewa

“Saya berpikir jika membicarakan kepemimpinan wasit, hal tersebut tidak akan menyelesaikan apa-apa. Tidak mudah (bagi wasit) untuk membuat keputusan di lapangan,” ujarnya.

Iniesta berharap rekan-rekannya segera melupakan kekalahan tersebut. Sebab selanjutnya mereka akan menghadapi laga berat yakni melawan Juventus di perempat-final Liga Champions.

“Kita harus menarik kesimpulan dari permainan ini dan kemudian melupakannya. Kita berfikir kedepan untuk mengubah mentalitas kami, karena lawan kami selanjutnya adalah Juventus,” tegasnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Sempat Kelabakan Di Markas Lawan, Memphis Depay Lega Barcelona Bisa Menang Dari Villarreal

Barcelona – Barcelona berhasil membawa pulang 3 poin dari tuan rumah Villarreal di pertandingan jornada ...