Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Iniesta Masih Belom Ingin Memikirkan Masa Depannya

Iniesta Masih Belom Ingin Memikirkan Masa Depannya

Catalunya – Salah satu pemain senior Barcelona yaitu Andres Iniesta menolak untuk mengkonfirmasi apakah ia akan terus bermain di Camp Nou musim depan, mengingat sang pemain masih memilih fokus di Liga Champions.

Iniesta Masih Belom Ingin Memikirkan Masa Depannya

Iniesta

Gelandang berusia 32 tahun tersebut berasal dari akademi La Masia dan sudah menjadi bagian penting dari era sukses yang dialami oleh tim Catalan di lebih dari satu dekade terakhir.

Namun kontraknya akan habis di Juni 2018 dan ketika ditanya apakah ia akan mengakhiri karir di Spanyol, Iniesta memilih untuk tidak menjawab.

Baca juga : Jika Hengkang Dari Real Madrid, Marcelo Ingin Bergabung Dengan Klub Ini

“Anda sudah membuat saya kaget dengan pertanyaan itu,” tutur Iniesta menjelang laga melawan Juventus di . . . . . . leg kedua perempat final Liga Champions, di mana Barca sempat kalah 0-3 di Turin pekan lalu.

“Besok kami akan mempertaruhkan semuanya baik secara tim maupun individu, dan tidak ada yang berubah dari apa yang saya katakan sebelumnya.”

“Di akhir musim saya akan mempertimbangkan banyak hal dan kami akan lihat. Harapan dan keinginan saya belum berubah, namun ini bukan waktu terbaik untuk membicarakannya.”

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Mohamed Salah Raih Golden Foot Award Yang Belum Pernah Dimenangkan Messi

London – Lionel Messi boleh memiliki koleksi tujuh Ballon d’Or namun ia belum pernah meraih ...