Home > Berita Liga Indonesia > Imbang Lawan Mitra Kukar, Gomes de Oliveira Tak Mau Salahkan Pemainnya

Imbang Lawan Mitra Kukar, Gomes de Oliveira Tak Mau Salahkan Pemainnya

Madura – Pelatih Madura United Gomes de Oliveira tidak mau menyalahkan pemainnya setelah mereka bermain imbang 2-2 oleh Mitra Kukar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (28/4/2017) sore WIB.

Imbang Lawan Mitra Kukar, Gomes de Oliveira Tak Mau Salahkan Pemainnya

Imbang Lawan Mitra Kukar, Gomes de Oliveira Tak Mau Salahkan Pemainnya

Madura United sempat unggul dua kali, namun Anindito Wahyu berhasil menggagalkan delapan menit sebelum pertandingan berakhir. Kendati menyesalkan terjadinya gol ke gawang Hery Prasetyo, Gomes tidak menyalahkan pemain tertentu.

Baca juga : Jafri Sastra Puji Mental Anak Asuhnya

“Kami kebobolan dua gol, satu diantaranya dari bola mati. Gol pertama seharusnya tidak terjadi. Tapi memang Rifad Marasabessy kalah pistur, sehingga sulit menjaga pemain lawan. Kemudian gol kedua terjadi di menit-menit akhir,” ujar Gomes.

“Saya sebelumnya sudah bilang pemain tidak lengah saat bola mati. Tapi kesalahan . . . . . . ini menjadi tanggung jawab tim, bukan individu pemain. Kami akan memperbaikinya. Ini pertandingan yang menarik.”

Di lain sisi, Gomes mengakui absennya Fabiano Beltrame yang sedang menjalani pemulihan cedera yang di alaminya turut memberikan pengaruh di lini pertahanan. Walau begitu, ia menilai barisan belakang sudah bermain bagus.

“Fabiano sebenarnya masuk ke dalam rencana kami, tapi saya tidak mau memaksakan dia. Secara keseluruhan tim bermain bagus. Anak-anak sudah berjuang keras berusaha meraih kemenangan,” imbuh Gomes.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...