Home > Berita Liga Italia > Icardi Tak Bisa Nilai Kondisi Inter Saat Ini

Icardi Tak Bisa Nilai Kondisi Inter Saat Ini

Milan – Kondisi Inter Milan saat ini tak bisa dijelaskan dalam bentuk apapun. Penilaian tersebut merupakan ucapan dari salah satu punggawa Inter Milan sendiri, Mauro Icardi.

Icardi Tak Bisa Nilai Kondisi Inter Saat Ini

Walaupun Icardi mencetak tiga gol dalam pertandingan melawan Fiorentina, gol tersebut tetap tak bisa membantu Inter Milan untuk meraih kemenangan. Maka dari itu Inter kini tetap berada di peringkat tujuh di lima laga tersisa Serie A musim ini.

Premium Sport mengabarkan bahwa Icardi berkata, “Saya tak tahu apa yang terjadi di babak kedua, padahal kami jelas unggul di babak pertama,”

“Kami harus membayar dengan empat gol dalam 15 menit. Saya tak tahu bagaimana harus menjelaskan akhir bulan ini, semuanya berjalan buruk. Tak bisa dijelaskan.”

“Kami bermain dengan sangat baik ketika Pioli datang, tapi bulan ini kami melupakan itu semua,” sambungnya.

Tentu saja kekalahan ini . . . . . . akan membuat pekerjaan rumah Inter Milan semakin berat, karena di pekan depan mereka harus melawan Napoli dan harus bisa meraih kemenangan jika mereka masih ingin bermain di Eropa musim depan.

Sedangkan Atalanta di peringkat lima zona terakhir kompetisi Liga Europa, memiliki jarak 5 poin dengan Inter. Jika posisi seperti ini bertahan hingga akhir musim, maka Inter tak akan bermain di kompetisi Eropa musim depan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Italia Akan Buka Stadion 100 Persen Pada Awal Tahun Depan

Roma – Kabar gembira datang dari pemerintah Italia dimana nantinya stadion-stadion di Italia akan dibuka ...