Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Icardi : Poin Penuh Adalah Target Inter Milan Kali ini

Icardi : Poin Penuh Adalah Target Inter Milan Kali ini

Milan – Mauro Icardi dengan yakin mengatakan bahwa ia akan membawa Inter Milan mengalahkan AC Milan dalam lag bertajuk Derby Della Madonnina dini hari nanti. Dalam lanjutan giornata ke 33 Serie A kali ini, Derby Milan ini akan sangat penting lantaran menjadi bukti siapa yang lebih pantas bermain di Eropa musim depan.

Icardi : Poin Penuh Adalah Target Inter Milan Kali ini

Derby kota Milan selalu berjalan penuh dengan gengsi, namun kali ini tentu berbeda. Karena tak hanya gengsi, kedua tim ini memiliki selisih poin yang tipis. Jika Inter berhasil menang maka posisi Milan bisa terdepak oleh anak asuh Pioli tersebut.

Ternyata, target itulah yang dipasang Icardi. Selaku kapten tim dan juga andalan lini depan Inter, ia berharap timnya bisa bermain bagus atau bahkan ia bisa mencetak gol kemenangan Inter.

Premium Sport mengabarkan bahwa Icardi dengan tegas mengatakan, . . . . . . “Targetnya adalah untuk memenangkan derby, menyalip Milan dan mengirimkan sebuah sinyal besar. Kami bertekad meraih poin penuh!”

“Sinyal besar apa? Saya tidak akan bicara tentang lolos ke Liga Champions (musim depan) lagi karena itu sebuah kegagalan, itu benar. Tapi, sekarang kami harus mendapatkan poin demi lolos ke Liga Eropa. Kami sangat senang dengan pelatih (Stefano Pioli) dan ia sudah melakukan hal-hal besar,” tutup pemain berpaspor Argentina tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Marseille Ini Jadi Incaran AC Milan Untuk Gantikan Sosok Franck Kessie

Italia- AC Milan belakangan ini dibuat pusing dengan kemungkinan hengkangnya salah satu pemain mereka Franck ...