Home > Berita Liga Inggris > Ibrahimovic Sudah Alihkan Fokus Ke MLS

Ibrahimovic Sudah Alihkan Fokus Ke MLS

Manchester – Fokus Zlatan Ibrahimovic sepertinya sudah tak lagi berada di premier League melainkan di Major League Soccer (MLS). Hal itu terjadi karena ia sadar cedera lututnya sudah membuat karirnya di Manchester United berakhir.

Ibrahimovic Sudah Alihkan Fokus Ke MLS

Sembilan hingga 12 bulan diyakini menjadi diagnosa final lama Ibrahimovic harus menepi dari lapangan hijau. Seperti yang telah diketahui, Ibra mendapatkan cedera kala membela MU di laga perempat final Europa League melawan Andelecht.

Walaupun kontraknya masih tersisa beberapa bulan, dan bahkan bisa saja diperpanjang, namun rencana tersebut diprediksi tak akan terjadi mengingat adanya kejadian cedera ini. Bahkan mantan Stiker Timnas Swedia ini sudah pasrah dan mengalihkan fokusnya ke MLS.

The Mirrors bahkan sudah memprediksi bahwa kemungkinan Ibrahimovic untuk pindah ke MLS terbuka lebar. Sebab kabarnya ada sejumlah klub yang sudah memberikan penawaran kontrak kepada eks pemain . . . . . . Barcelona tersebut.

Ia juga diyakini akan bisa bersinar di sana meski usianya sudah bisa dibilang tua untuk ukuran pemain sepakbola Eropa. Yang perlu diingat adalah tua di Eropa belum pasti tua di Amerika.

Musim ini, Ibrahimovic menjadi bomber andalan Setan Merah meski awalnya sempat diklaim akan kesulitan beradaptasi di Premier League. Ia sudah mencetak 28 gol dan 10 assist dari 46 laga di semua ajang.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Mampu Imbangi Chelsea Dinilai Jadi Momentum Kebangkitan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai hasil imbang pada laga Chelsea vs Manchester ...