Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ibrahimovic Mungkin Besar Memilih untuk Pesiun

Ibrahimovic Mungkin Besar Memilih untuk Pesiun

Manchester – Sang striker Manchester United “Ibrahimovic”, mengalami cedera yang sangat parah saat Ibra membela Manchester United menghadapi Anderlecht. Ibrahimovic harus ditarik keluar di penghujung waktu normal pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa itu.

Ibrahimovic Mungkin Besar Memilih untuk Pesiun

Ibrahimovic diprediksi akan absen bermain sehingga Januari mendatang, Ibra mendapatkan penangan dengan ekstra hati-hati setalah dia pernah mengalami dua cedera ligamen sekaligus.

Striker pemain Swedia tersebut pernah mengalami dua cedera secara bersamaan seperti cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) dan Posterior Cruciate Ligament (PCL). sang striker MU tersbut diperkirakan harus absen dari lapangan hijau selama Januari mendatang.

Zlatan Ibrahimovic saat ini sudah berusia 35 tahun dan kontraknya di Manchester United juga hanya sampai Juni 2017 saja. Kemungkinan besar United tidak akan memperpanjang kontraknya dan Ibrahimovic . . . . . . sudah memberi keputusan untuk pensiun akibat cedera itu.

Sedangkan dukungan kepada sang striker MU tersebut Masih terus mengalir, dari rekan-rekan timnya dan mantan klubnya Ac Milan, Ibrahimovic mendapatkan dungkungan lewat Twitter.

Sang manajer United sendiri masih belum memberikan pernyataan resmi terkait cederanya Ibrahimovic, selain Ibra rekan timnya juga mengalami cedera juga Dalam pertandingan melawan Anderlecht. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Arsenal Memprediksi Manchester United Bakal Babak Belur di Kandang Chelsea

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...