Home > Berita Liga Indonesia > I Made Andhika Pradana Wijaya Menjadi Pembicaraan Publik

I Made Andhika Pradana Wijaya Menjadi Pembicaraan Publik

Denpasar – Pemain muda Bali United, I Made Andhika Pradana Wijaya, mulai mencuri perhatian publik sepak bola Bali, bahkan nasional. Penampilan tidak kenal lelah putra dari asisten pelatih I Made Pasek Wijaya, membuat sektor kiri pertahanan Bali United sulit ditembus lawan.

I Made Andhika Pradana Wijaya Menjadi Pembicaraan Publik

Bali United

Pemampilan impresif Andhika membuat Bali United meraih hasil positif di beberapa laga uji coba sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1. Andhika pun mendapat kesempatan untuk melakoni pertandingan perdana di kompetisi profesional saat bertandang ke markas Madura United dalam pekan pertama Liga 1 pada Minggu (16/4/2017).

Andhika mengakui sempat canggung. Namun, dirinya mengakui peran pemain-pemain senior di tim Serdadu Tridatu bisa membuat rasa canggung tersebut hilang secara perlahan. Terlihat jelas memang bagaimana pergerakan pemain sayap Madura United sangat kesulitan ketika berhadapan dengan Andhika.

Baca juga: Mitra Kukar Bakal Perbaiki Seluruh Lini

“Rekan . . . . . . satu tim di lini belakang selalu mengingatkan apabila saya salah posisi. Intinya saya senang bisa mendapat kesempatan bermain dengan para pemain senior yang sangat mendukung saya untuk semakin berkembang. Terima kasih juga untuk tim pelatih,” sebut Andhika pada Rabu (19/4/2017).

Andhika memang selalu menjadi pilihan utama di posisi bek kiri semenjak Ricky Fajrin harus mengikuti pelatnas Timnas U-22 Indonesia. Hasilnya memang tidak mengecewakan. Bahkan dengan penampilan gemilangnya, Andhika disebut sebagai salah satu pemain yang penampilannya paling menonjol di tim Serdadu Tridatu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...