Home > Berita Liga Italia > Hysaj Betah Di Napoli, MU Harus Pasrah

Hysaj Betah Di Napoli, MU Harus Pasrah

Naples – Mario Giuffredi selaku agen Elseid Hysaj baru-baru ini menyatakan bahwa kliennya merasa betah di Napoli dan tak akan meninggalkan klub dalam waktu dekat ini. Kabar tersebut jelas membuat Man United yang sudah mengincar sang pemain sejak musim dingin lalu jadi kecewa.

Hysaj Betah Di Napoli, MU Harus Pasrah

Rencananya sebenarnya, Hysaj akan diplot untuk menggantikan posisi Antonio Valencia di masa depan karena masih berusia 23 tahun. Namun sepertinya hal itu hanya akan menjadi rencana belaka.

Radio Kiss Kiss Napoli mengabarkan bahwa dalam wawancaranya Mario berkata, “Pemain kami sudah jatuh cinta dengan Napoli, dia senang berada di sini dan mungkin tidak akan pindah klub. Kota ini telah menyambutnya dengan penuh semangat,”

“Hysaj merasa nyaman dan dia merasa layaknya seorang warga Neapolitan. Bukan sesuatu yang kebetulan bahwa ia sering mengatakan bahwa Napoli dan Albania punya banyak kemiripan,” sambungnya.

Selanjutnya Mario juga memberikan pembelaan . . . . . . kepada punggawa Timnas Albania atas permainan tak konsistennya. Ia menilai dalam usia yang masih tergolong muda, Hysaj sudah harus melakoni banyak laga. Maka dari itu naik-turun performanya masih dinilai normal.

“Memang benar, dia memiliki awal musim yang sulit pada musim ini. Tapi di putaran kedua dia kembali pada level seperti musim lalu. Ada beberapa faktor, salah satunya karena tampil pada 60 laga beruntun dan dia tidak libur karena Euro,” tutup Mario.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Carrick

Berbatov Sarankan MU Tunjuk Michael Carrick Sebagai Pelatih

Manchester – Mantan striker Manchester United Dimitar Berbatov menganggap Michael Carrick sebagai sosok yang tepat ...