Home > Berita Bola > Hilton Morera Berhati-hati Isi Gelandang Tengah

Hilton Morera Berhati-hati Isi Gelandang Tengah

Palembang – Sriwijaya FC berhasil menahan imbang Semen Padang berkat gol dari Hilton Morera di Stadion Haji Agus Salim, pada laga pembuka Liga 1 2017, Senin (17/4/2017) malam.

Hilton Morera Berhati-hati Isi Gelandang Tengah

Hilton Morera Berhati-hati Isi Gelandang Tengah

Semen Padang sempat unggul dari gol Marcel Sacramento, namun tak lama setelah tuan rumah membuka skor Hilton pun berhasil membuat gol penyama pada menit ke-72.

Yang menarik, Hilton diplot pelatih Oswaldo Lessa sebagai gelandang tengah. Pemain bertipe penyerang itu bahkan cukup mobile membantu pertahanan dari Laskar Wong Kito.

Baca juga : Top 10 Berita Bola : Persebaya Surabaya Beri Kesempatan Debut Yogi Novrian

“Sebagai pemain profesional tentu saja saya harus siap menjalankan instruksi dari pelatih. Tapi, sebenarnya ini bukan posisi yang baru bagi saya,” beber eks Persib Bandung itu, dikutip laman Laskar Wong Kito.

“Sebagai gelandang yang banyak . . . . . . bermain di daerah sendiri, saya tidak boleh kehilangan posisi dan salah oper karena risikonya akan sangat besar,” urai striker veteran asal Brasil tersebut.

Selepas laga, Hilton pun memuji permainan dari tim tuan rumah yang dinilai bisa bermain sportif sepanjang laga, kendari partai ini bertensi tinggi dengan tajuk Derby Andalas.

“Saya sangat menikmati pertandingan, kedua tim benar-benar bermain bola dan para pemain Semen Padang mampu menjaga sportivitas di dalam dan di luar lapangan,” beber dia.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...